ciremaipostcom: berita dari wilayah kaki ciremai

Home Ragam Aneka Berita Korban Dugaan Pengeroyokan Siswa MTs Cigugur Diotopsi

Korban Dugaan Pengeroyokan Siswa MTs Cigugur Diotopsi

E-mail Print PDF

Ciremaipost-Hari ini korban dugaan pengeroyokan yang dialami Haris Solehudin diotopsi oleh Disaster Victim Identification Polda Jabar, di rumah sakit umum daerah 45 Kuningan, minggu (21/12).

Berdasarkan data yang dihimpun, berawal saat selesai pertandingan futsal antara MTs Cigugur melawan MTs Sindangsari pada pembukaan Porseni tingkat MTS se-Kabupaten Kuningan, di GOR Ewangga, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (20/12). Saat Haris bersama temannya keluar dari GOR, tiba-tiba terjadi sebuah pengeroyokan kepada Haris oleh siswa sekolah lain. Haris sempat pingsan dan mengalami luka, kemudian langsung dilarikan ke RS Juanda dan ia pun meninggal.

“Awal kejadian ada seseorang yang meninggal di Rumah Sakit Djuanda, murid MTs Cigugur. Ada informasi ia meninggal dikeroyok atau dianiaya. Kami sudah menyelesaikan otopsi dan menunggu hasil dari otopsi secara resmi dari Dokkes Polda Jabar dan Labvor dari Barekrim Maber Polri,” kata Kasatreskrim Polres Kuningan, Iptu Heri Pramono usai otopsi di ruang jenazah RSU 45 Kuningan, Minggu (21/12).

Poin penting dari hasil otopsi tersebut sebut Heri, akan digunakan untuk arah penyidikan kedepan. Hasil otopsi secepatnya mungkin seminggu atau dua mingguan.

“Hasil otopsinya secepatnya, karena ada dua bidang yaitu di Dokkes Polda Jabar dan Labvor Bareskrim Mabes Polri,” katanya.

Pihak Polres Kuningan telah memeriksa 22 orang yang terdiri dari murid, guru, masyarakat dan pihak yang berada di kejadian perkara untuk dimintai keterangan atas peristiwa dugaan pengeroyokan atau penganiayaan tersebut,

“Untuk sementara hasil pemeriksaan ke 22 orang tersebut belum ada bukti yang cukup sehingga informasi tersebut masih dalami untuk dikembangkan selanjutnya,” tutur Heri. (l.hakim)

Share

 

Facebook Comments ()


 

Add comment


Security code
Refresh


UTAMA (Uji Tanding Matematika) HIMDIKMAT
Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat
Se-WILAYAH III CIREBON

Hari,Tanggal : Senin-Rabu, 26-28 Januari 2015
Pukul : 08.00 - Selesai
Tempat : Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan,
Jln. Raya Cigugur No. 28 Kuningan


Info UTAMA HIMDIKMAT Klik banner dibawah